Update Status Lalu Menjadi Api..?? [Apaan sich.., GEJE]

Zaman sekarang kayaknya hampir seluruh anak muda udah pernah bikin yang namanya status. Entah itu di media sosial atau di dunia sosial. Status saya sendiri sich sepemahaman saya, saya sebagai seorang anak dan sebagai seorang kakak. -_-' Itu sich status di dalam keluarga.

Tapi, yang mau kita bahas disini mengenai status yang ada didunia maya. Nah, yang main di dunia maya itu nggak cuma anak-anak gaul kekinian aja. Akhwat-akhwat dan ikwan-ikwan sekalian juga ada yang bikin status. Bedanya mungkin, ini cuma pendapat saya aja loh dari isi contentnya. Kalo anak kekinian kan bisa update status lagi dimana, makan apa ato lagi sama siapa. Nah, kalo untuk akhwat ato ikhwan mungkin update statusnya berupa keagamaan.

Apakah aman update status tentang keagamaan seperti lagi sholat, ato dapat rejeki ato bisa bangun subuh.....? Dilihat dari judul postingan ini aja 'Update Status Lalu Menjadi Api..??' kok bisa ya update status lalu jadi api. Emang puntung rokok yang kena bensin langsung menyala api..?

Biar nggak salah paham, update status keagaman seperti apa yang nggak aman alis berbayaha itu. Silahkan klik video dibawah ini ya.. ^^




Komentar

Postingan Populer